Domain Unik dan Murah

Tidak dapat dipungkiri, bahwa domain .COM adalah domain yang paling populer, dan yang paling banyak digunakan orang. Akan tetapi, sebenarnya banyak alternatif domain yang lain, misalnya .ORG, .NET, .BIZ,. .US ataupun .INFO. Selain itu, sebenarnya masih banyak sekali domain yang unik, yang merupakan alternatif dan juga sangat murah.


Domain tersebut misalnya
  1. Domain IN. Domain ini sebenarnya domain dari INDIA, akan tetapi siapapun dapat menggunakannya tanpa persyaratan apapun, selain, membayar tentunya :) Uniknya, harga domain .IN yang kami tawarkan relatif murah, yaitu hanya sebesar Rp. 49 ribu saja. 
  2. Domain PW. Domain ini berasal dari kata Profesional Web. Domain ini dapat dijadikan alternatif nama situs kita karena belum banyak domain yang menggunakan esktensi PW sehingga masih banyak terbuka alternatif nama domain. Harganya juga relatif murah, yaitu hanya sebesar Rp. 45 ribu per tahun.
  3. Domain RU. Ini mungkin agak asing kita dengar, akan tetapi ini sebenarnya adalah domain dari negara Rusia. Kita boleh menggunakan domain ini untuk membuat situs unik, misalnya KAMA.RU atau otak atik nama domain yang lain. Harganya juga relatif murah yaitu hanya Rp. 62 ribu per tahun.
  4. Domain NL. Domain NL adalah domain untuk negara Netherland. Harganya juga relatif murah yaitu hanya sebesar Rp. 96 ribu per tahun.
  5. Domain WS. Domain WS berasal dari SAMOA. Kita dapat membuat situs dengan domain unik dengan ekstensi WS. Harganya hanya Rp.98 ribu per tahun
Tertarik? Sebenarnya masih banyak lagi domain-domain dengan ekstensi unik, akan tetapi memang harganya tidak bisa dibilang murah. Lebih lengkap tentang harga domain, silahkan visit di sini.

Komentar

Postingan Populer