Jasa Pembuatan Website

Berapa biaya yang harus kita keluarkan untuk membuat sebuah website? Tentunya sangat bervariasi, dari yang gratis, sampai dengan yang mahal sekali. Gratis, di sini mungkin saja karena ada orang yang berbaik hati kepada Anda :) atau mungkin juga Anda menggunakan sarana-sarana yang gratis, seperti blog, misalnya atau hosting gratis.
Kami PascalDomain.com mempunyai sarana untuk membuat website, yang sangat mudah digunakan, menarik dan sangat mendukung SEO, dan tentunya, dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp. 23 rb per bulan, termasuk hostingnya. Coba masuk ke PascalDomain.com lalu klik menu Website Disain, sehingga akan diarahkan ke page sebagai berikut:
Di situ terdapat menu atau pilihan rencana yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika ingin melihat-lihat dulu, klik pada Lihat Demo seperti pada gambar di atas, sehingga akan masuk ke Halaman Demo sebagai berikut:
Di halaman ini terdapat Template yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera atau kebutuhan Anda. Pilih dari lebih 150 Template yang ada. Klik pada template yang akan digunakan lalu klik Install sehingga akan masuk ke halaman setting sebagai berikut:
Ini adalah halaman setting, di mana Anda dapat mengupload materi website Anda, menambahkan halaman dan lain-lain. Simple bukan?
Sebagai tambahan beberapa contoh Template yang ada adalah sebagai berikut:







Dan masih banyak lagi.
Untuk tutorial yang lebih komplet silahkan ke sini
Tertarik? Segera ke TKP di sini

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer