Mengapa Membeli Domain di PascalDomain.com

Ada banyak alasan mengapa harus membeli domain di PascalDomain.com. Salah satunya adalah bahwa banyak sekali produk gratis yang menyertai satu buah pembelian domain. Produk gratis apa sajakah itu?



1.      Gratis Akun Email
Dapatkan 2 Alamat Email pribadi seperti mail@domainanda.com yang bebas penipuan, spam, dan dilengkapi dengan perlindungan terhadap virus.

2.      Pengelolaan DNS
Layanan DNS gratis seumur hidup yang memungkinkan Anda untuk mengelola data DNS Anda pada infrastruktur DNS kami yang terdistribusi secara global dan sangat berlebih.

3.      Penerusan Surat Gratis
Buat penerusan email gratis dan secara otomatis arahkan email Anda ke akun-akun email yang ada.

4.      Perangkat-perangkat massal
Perangkat-perangkat massal yang mudah digunakan untuk membantu Anda Mendaftar, Memperpanjang, Mentransfer dan membuat perubahan lainnya untuk beberapa Nama Domain sekaligus dalam satu langkah.

5.      Perlindungan Privasi (Privacy Protection)
Dapatkan akses ke Perlindungan Privasi gratis untuk setiap Nama Domain yang Anda daftarkan. Jaga privasi Anda dan cegah spam email dengan menutupi rincian WHOIS publik Anda.

6.      Penerusan Domain (Forward Domain)
Arahkan nama domain Anda ke website lain secara gratis! Alihkan para pengguna ketika mereka mengetikkan nama domain Anda ke dalam peramban (dengan/tanpa masking domain & SEO).

7.      Perlindungan Pencurian Domain
Lindungi Domain Anda dari ditransfer keluar baik secara tidak sengaja ataupun tanpa seijin Anda dengan Perlindungan Pencurian Domain gratis kami.

8.      Panel Kontrol yang mudah digunakan
Gunakan Panel Kontrol intuitif kami untuk mengelola nama domain Anda, mengonfigurasi akun-akun email, memperbaharui nama domain Anda dan membeli lebih banyak lagi layanan yang ada.

Semua produk di atas dapat Anda peroleh secara gratis. Belum percaya, silahkan buktikan sendiri.

Komentar

Postingan Populer