Hosting VPS Linux dari PascalDomain.com

Kami juga menawarkan Virtual Private Server (VPS) yang murah dan berkualitas bagi Anda pelanggan setia PascalDomain.com. Apakah VPS itu?

VPS Hosting memanfaatkan teknologi yang disebut Virtualisasi, untuk menciptakan sebuah Mesin Virtual terisolasi untuk Anda dengan sumber daya yang terdedikasi dan akses root penuh. Ini memberikan Anda semua fitur dan fungsi dari server terdedikasi tersebut, tanpa biaya tambahan.


Dengan VPS Hosting, Anda memiliki isolasi komplit. Ini berarti bahwa tidak peduli apapun yang mungkin dilakukan oleh pengguna lain pada servernya, paket VPS Anda tidak akan terpengaruh. Dengan akses root, Anda dapat menginstal aplikasi apapun yang Anda butuhkan. VPS juga memberikan sumber daya yang terjamin, jadi tidak peduli apapun yang terjadi, CPU, RAM, HDD dan Bandwidth yang dialokasikan untuk paket VPS Anda akan selalu tersedia bagi aplikasi-aplikasi Anda.

Karena Anda memiliki akses root penuh, Anda dapat menginstal perangkat lunak kompatibel apa saja pada paket VPS Anda. Namun, perangkat lunak yang melanggar Kebijakan Penggunaan Wajar kami tidak akan diizinkan. Kami memiliki proses instalasi otomatis yang telah dikonfigurasi, jadi jika Anda memilih untuk membeli cPanel untuk paket VPS Anda, maka ia akan secara otomatis diinstal untuk Anda.

Selain itu, Anda dapat meng-upgrade rencana Anda yang sudah ada ke rencana yang lebih tinggi kapan saja. Untuk lebih jelasnya silahkan visit http://pascaldomain.com/vps-hosting.php

Komentar

Postingan Populer