Email Berbayar?

Apakah Anda sudah punya email? Tentu jawabannya sudah. Apakah Anda menggunakan email berbayar? Nah, kalau ini jawabannya hampir semua 'Tidak'. Buat apa punya email berbayar? Toh yang gratis pun sudah mencukupi! Iya setuju. Saat ini banyak sekali yang menyediakan email gratis yang benar-benar sudah memenuhi apa yang kita perlukan. Google dengan gmail nya, Yahoo dengan ymail nya atau banyak sekali yang lain.

Lantas buat apa menggunakan email berbayar?

Menggunakan email berbayar mempunyai beberapa keuntungan dibandingkan menggunakan email gratis seperti yang telah disebutkan di atas.
  1. Terlihat lebih profesional. Jika Anda punya suatu produk, katakanlah produkanda, maka Anda akan berusaha untuk mendapatkan email dengan nama produkanda.gmail atau mungkin ymail. Akan tetapi, jika menggunakan email berbayar, maka Anda bisa menggunakan email, misalnya info@produkanda.com. Atau bisa juga order@produkanda.com atau yang lain sehingga terlihat lebih profesional dibandingkan dengan email gratisan.
  2. Lebih aman. Jika email Anda kena hack dari orang iseng, maka dengan email berbayar, Anda dengan mudah meminta recovery akun Anda sehingga mengembalikan semua data Anda. Hal ini agak sulit dilakukan dengan email gratis.
  3. Jika ada customer Anda mengetik alamat email salah, maka email itu tidak masuk ke kita. Akan tetapi, jika menggunakan email berbayar, katakanlah info@produkanda.com, lalu ada customer yang mengetik salah, misalnya inpo@produkanda.com, email itu tetap akan sampai dengan fasilitas catchall. Jadi tidak perlu khawatir dengan kesalahan ketik dari customer atau klien Anda.
  4. Sebenarnya yang disebut berbayar itu bisa dibilang tidak berbayar juga. Mengapa? Karena setiap pembelian domain, Anda akan mendapatkan 2 buah email gratis. Email ini tetap menggunakan @produkanda.com. Jadi sebenarnya ya tetap gratis. Lha kok cuma 2? tidak masalah. Anda bisa membuat alias yang tak terbatas. Maksudnya? Anda bisa membuat email lebih dari 2, hanya menerima saja, tetapi untuk mengirim email tetap hanya 2.
  5. Jika ingin lebih, Anda dapat membelinya secara murah sekali, yaitu hanya Rp. 5 rb per bulan. Tertarik? Klik di sini dan pilih plan yang diinginkan.
So...? Segera ke TKP

Komentar

  1. bayar perbulannya lewat apaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bayarnya per tahun lewat transfer. Infor lebih lanjut visit PascalDomain.com Terima kasih.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer