Full Management DNS

Apakah Anda seorang Web Disainer? Apakah Anda sering membuat situs dengan domain dan hosting? Jika iya, tentunya Anda mempunyai kemampuan untuk melakukan setting domain dan hosting. Kami pascaldomain.com menawarkan Full Management DNS sehingga Anda dapat dengan leluasa melakukan setting domain, atau pun hosting.

Setidaknya ada tiga kemungkinan kombinasi domain dan hosting Anda:
Kemungkinan pertama, adalah Anda membeli domain di kami, tetapi sudah mempunyai hosting di provider lain. Apakah bisa? Tentu saja bisa. Anda tinggal mengkontak provider hosting Anda, minta informasi, apakah harus mengubah nameserver saja atau harus melakukan setting IP Address. Setelah dapat informasi, ya tinggal dilakukan saja.

Kemungkinan kedua, adalah bahwa Anda mempunyai hosting di kami, tetapi membeli domain di provider domain yang lain. Terus? ya sama saja, tinggal dibalik keterangan di atas...

Kemungkinan ketiga adalah bahwa Anda membeli domain di kami dan juga hosting di kami. He he...lha ini sudah tinggal dikerjakan saja.....

Kemungkinan keempat, adalah bahwa Anda membeli hosting dan domain di tempat lain. Lha terus....he he..ya sudah semoga sukses di tempat lain.


Komentar

Postingan Populer