Reseller Domain dan Hosting

Apakah Anda tertarik menjadi Reseller Domain atau Hosting? Dengan menjadi reseller, maka Anda dapat menjual produk domain, hosting, email, pembuat website atau berbagai produk yang lainnnya. Dan salah satu kelebihan reseller dari kami adalah bebas biaya set up atau pun biaya tahunan.
Mengapa menjadi Reseller PascalDomain.com? berikut beberapa alasan
  1. Bebas biaya set up dan biaya tahunan. Program reseller dari kami tidak menggunakan biaya set up sama sekali dan tidak ada biaya tahunan. Hal ini dapat menghemat anggaran Anda, dan jika memang mempunyai dana lebih, dapat digunakan untuk kepentingan lain, misalnya iklan.
  2. Menggunakan sistem deposit. Kami menggunakan sistem deposit, Anda transfer sejumlah uang kepada kami sebagai deposit, dan semuanya nominal uang tersebut dapat dipergunakan untuk pembelian produk. Setiap Anda menjual produk kepada customer Anda, deposit akan berkurang, demikian seterusnya.
  3. Mendapatkan toko online. Anda akan mendapatkan toko online yang profesional dalam sekejap, sehingga Anda dapat langsung berjualan
  4. Dapat di-customisasi. Toko online Anda dapat diubah sesuai keinginan Anda, sesuai dengan branded Anda, atau sering disebut dengan white-labelled.
  5. Bisa menggunakan Platform API. Anda juga dapat menggunakan Platform API jika Anda menghendakinya.
  6. Anda yang meng-handle sepenuhnya. Anda-lah yang mengatur semuanya, penjualan, perpanjangan, komunikasi langsung dengan customer dan segala sesuatunya.
  7. Paket promo yang super murah. Kami mempunyai paket super murah yang membuat harga jual Anda kepada customer sangat bersaing.
Lantas bagaimana prosedurnya. Sangat gampang, masuk ke situs kami di PascalDomain.com lalu klik di bagian kanan bawah pada Bergabung dengan Reseller Program. Setelah itu buatlah akun di situ. Setelah Anda membuat akun, maka toko online Anda langsung jadi! Hanya beberapa menit saja. Setelah itu, kontak kami untuk melakukan deposit agar Anda bisa berjualan (tanpa deposit, Anda tidak bisa menjual produk). Deposit minimal adalah Rp. 250 rb. Dan untuk selanjutnya, deposit minimal adalah Rp. 100 rb.

Silahkan transfer ke 
Pascal Domain
BCA Nomor Rekeing 1822040807 an Joni Kriswanto
Mandiri Nomor Rekening 1350010422176 an Joni Kriswanto

Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi kami melalui kontak kami.

Komentar

Postingan Populer